Jumat, 08 Juni 2012

Pengenalan Bag.2


PENGENALAN Bag.2


Di bagian pertama telah saya uraikan banyak hal mengenai pondok pesantren saya yang mana saya pertalikan dengan diri saya sendiri. Karena seorang saya tidak lepas dari didikan dan gemblengan dari pondok pesantren tersebut yang menjadikan saya seperti saya sekarang (Yang baik – baik dari saya).

Untuk dapat lebih mengenal lagi tentang pondok pesantren saya tersebut, maka perlu kiranya saya ilustrasikan lebih dalam lagi. Dan untuk membantu saya mengilustrasikan lebih mudah lagi, maka perlu kiranya saya unggahkan salah satu buku bacaan untuk santri pondok pesantren Baiturrohmah Malang yang menurut hemat saya sangat perlu sekali dijadikan tambahan informasi dan wawasan untuk dijadikan modal dalam menapaki kehidupan di jaman yang semakin rusak ini.

Buku ini adalah salah satu buku bacaan yang diperuntukkan bagi para santri Baiturrohmah Malang, yang tidak ditulis oleh santri Baiturrohmah sendiri(tapi entah di belakang hari kemudian sudah menjadi santri Baiturrohmah apa belum). Buku ini berjudul ‘Jalan Kebenaran, dari alamat Sughro ke Kubro’ yang ditulis oleh H. M. SHOLYCHOEN MASYKOERI, kira – kira sekitar tahun 60 – an. Semoga beliau selalu berada di dalam ridhlo-Nya dan mendapatkan tempat yang baik disisi-Nya. Amiienn.

Buku ini akan saya tuliskan di postingan blog saya sesuai dengan aslinya, yang mana sesuai keterangan di atas bahwa buku ini ditulis dan dicetak sekitar tahun 60 – an. Jadi kalau ada penggunaan kata, tulisan dan ejaan yang belum disempurnakan diharap maklum. Beberapa bab tidak akan saya muatkan ke dalam postingan blog saya untuk menghargai pembuatnya dan untuk berhati – hati pula mengonsumsikan sebarang hal yang belum waktunya bagi sebagian pembaca. Demikian, semoga bermanfaat dan selamat menyimak dengan hati yang bersih dan dengan penuh rasa keimanan kepada Tuhan Y.M.E atas kebesaran-Nya dan kekuasaan-Nya.  

1 komentar: